Kamis, 02 Juni 2011

CD AUDIO MANAQIB SYEIKH ABDUL QADIR AL-JAELANIY


PERTAMA DI INDONESIA
MENGHIRUP KAROMAH WALIYULLAH
Dengan CD Audia Manaqib Syeikh Abdul Qadir Jaelaniy

Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy Al-Baghdadi, Qaddasallaahu sirrahu, adalah seorang waliyullah yang sangat termasyhur dengan berbagai macam karomahnya. Beliau adalah pemimpin para wali Allah di seluruh dunia. Sejarah hidupnya atau yang lebih dikenal dengan manaqibnya begitu harum semerbak di berbagai belahan dunia. Umat Islam,.khususnya kaum muslim Ahlussunah wal Jama’ah, senantiasa membacakan kitab manaqibnya yang disusun oleh Syeikh Ja’far bin Hasan bin Abdul Karim Al-Barzanjiy. Dalam berbagai kesempatan dan acara-acara, seperti istighosah, selamatan rumah, perayaan hari besar Islam, haul, pernikahan, khitanan dan lain sebagainya, manaqib wali agung ini kerap kali tidak ketinggalan untuk dibacakan. Tujuannya adalah untuk mendapatkan pertolongan Allah dengan mengharap berkah serta karomah Syeikh Abdul Qadir Jaelaniy. Dan pertolongan di sini mencakup segala segi kehidupan dengan beragam problematikanya. Dari masalah karier, ekonomi, kesehatan, penyembuhan penyakit medis ataupun non medis, perdagangan, bisnis, hingga masalah percintaan dan perjodohan. Bahkan untuk masalah perlindungan dari berbagai macam kejahatan yang dikhawatirkan timbul akibat perbuatan orang-orang yang berniat jahat, baik yang terlihat oleh mata biasa ataupun yang tidak terlihat oleh kedua mata kita, seperti santet, sihir, teluh, guna-guna dan gangguan dari bangsa jin yang jahat.
Apa yang dilakukan sebagian besar umat Islam ahlussunah tersebut  adalah berdasarkan keterangan yang dijelaskan oleh Asy-Syeikh Muslih bin Abdurrahman Al-Muraqi dan Seaikh Al-Arif billah Abdul Lathif bin Abdus Salam Al-Bawiyani. Beliau menjabarkan dalam kitabnya, bahwa sesungguhnya mempergunakan manaqib sebagai perantara untuk memohon pertolongan Allah atau yang lebih dikenal dengan tawassul adalah sangat besar faidahnya. Kata beliau, barangsiapa membiasakan membaca manaqib Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy setiap bulan tanggal 11, dengan niatan ikhlas semata karena Allah, maka dengan izin dan Kehendak Nya apa yang menjadi hajat kebutuhannya akan segera terkabulkan. Rizkinya hingga ke anak cucu dipermudah dan diperluas, diselamatkan dan dilindungi Allah dari segala macam musibah, kejahatan serta bencana apapun dari dunia sampai alam akhirat.
Dan barangsiapa memiliki hajat apa saja dalam urusan dunia maupun akhirat, lanjut Syeikh Muslih, maka hendaklah bernadzar membaca manaqib dan bersedekah secara ikhlas. Niscaya apa yang menjadi hajatnya akan lekas terkabulkan dan menjadi kenyataan sesuai keinginannya. Hal ini juga dijelaskan dalam kitab “Tafrikhul Khatiir”.
Persoalannya sekarang, tidak semua umat Islam dewasa ini bisa membaca kitab manaqib beliau Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy. Karena disadari atau tidak, umat Islam di Indonesia saat ini kurang memperhatikan masalah agamanya sendiri, sehingga prosentase jumlah umat Islam yang buta huruf arab atau lebih khusus huruf Al-Qur’an, begitu besar.
Fenomena umat Islam Indonesia dewasa ini yang banyak buta huruf arab itulah, kemudian dengan izin serta kehendak Allah mengilhami kami untuk membuat sebuah terobosan baru. Dimana, tanpa harus membaca kitab manaqib Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy yang berbahasa arab, Anda bisa juga menghirup karomah wali agung ini cukup dengan mendengarkan CD Audio MANAQIB SYEIKH ABDUL QADIR AL-JAELANIY.   
Insya Allah, dengan mendengarkan CD Audio ini akan sama nilainya dengan membaca manaqibnya secara langsung. Karena membaca, mendengarkan, mempelajari serta mengkaji manaqib kekasih Allah, merupakan satu hal yang dianjurkan agama. Dengan menelaah sejarah hidup para tokoh yang disucikan oleh Allah, kita akan mendapatkan satu manfaat yang sangat besar. Maha Benar Allah, yang berfirman :
لَقَدْكاَنَ فِي قَصَصِهِمْ عِبْرَاةً ِلاُولْي اْلاَلْباَبِ
“Sungguh, pada kisah mereka adalah mengandung suri tauladan  bagi orang-orang yang berakal.”
 (QS. Yusuf: 11)
Nah, dengan dasar surat Yusuf ini, maka hukum melaksanakan manaqib, membaca, mendengarkan dan memahami serta mengkaji dengan iringan rasa cinta serta mengharap syafaat dan barokahnya manaqib adalah sunnah. Keterangan ini diapat kita fahami dalam kitab Tabahirotul fashilin ‘an ushulil washilin halaman 66, yaitu :
مُسْتَجَبٌّ كَحُبِّ اْلعُلُماَءِ وَالصُّلَحَاءِ وَالْمُجْتَهِدِيْنَ ِلاَخْلاَقِهِمُ الْحَمِيْدَةِ وَكَماَلاَتِهِمُ السَّنِيَةِ وَاَوْصاَفِهِمُ الْجَمِيْلَةِ رَجاَءَ مِنْ شَفاَعَتِهِمْ وَمَدَدِهِمْ

“Hukumnya sunnat, sebagaimana cinta kepada akhlaq para ulama, para sholihin,
para mujtahidin, yang terpuji derajatny,a yang luhur sifat-sifatnya yang baik,
serta mengharap syafaat dan barokah dari padanya.”

Atas dasar hukum yang ada bahwa membaca, mendengarkan serta mengkaji dan melaksanakan manaqib seorang aulia Allah tersebut, maka sebagai seorang muslim yang berhaluan ahlus sunah wal jamaah, sudah selayaknya kita melakukannya demi memperoleh syafaat dari beliau Rasulullah dan para waliyullah. Sehingga dengan berolehnya syafaat yang kita dambakan itu, dengan inayah dan kehendak Allah, rahmat Allah beserta keberkahan Nya dalam hidup dan kehidupan kita akan dapat kita raih sehingga kita selalu dilimpahi keselamatan serta kebahagiaan di dunia hingga di alam keabadian akhirat.
Di samping itu, dengan memperingati orang-orang yang shaleh, atau membaca, mendengarkan dan menelaah manaqibnya, kita akan mendapatkan keringanan dosa yang terlanjur kita lakukan. Sangat tegas Rasulullah memperingatkan dalam satu sabdanya:
ذِكْرُالصّاَلِحِيْنْ كَفّاَرَةٌ عَنِ الذُّنُوْبِ تَنْزِيْلُ الرَّحْمَةِ وَتَخْصِلُ اْلبَرَكاَتْ
“ memperingati orang-orang sholeh akan memperoleh kifarat(keringanan)  dosa dan pada peringatan tersebut akan turun rahmat serta akan  memperoleh barokah dari Allah.”

Bahkan sedemikian pentingnya para waliyullah dalam kehidupan kita, Rasulullah mengizinkan kita untuk ‘berperang’ apabila ada seseorang yang memusuhi wali Allah. Beliau bersabda :
مَنْ عاَدَلِي وَلِيّاًفَقَدْاَذَنْتُهُ بِالْحَرْبِ
“Barangsiapa yang memusuhi wali-waliku, maka aku ijinkan perang kepadanya.”

Nah, sekali lagi, bagi Anda yang belum atau tidak bisa membaca kitab manaqib syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy dengan teks aslinya yang berbahasa arab, alhamdulillah, segala puji bagi Allah, telah kami sediakan sebuah CD Audio Manaqib Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy. Insya Allah, cukup dengan Anda mendengarkan CD Audio Manaqib dan meletakan air di depan loudspeaker pada saat CD Audio Manaqib Syeikh Abdul Qadir Jaelaniy diputar, insya Allah Anda akan mendapatkan air yang telah memiliki energi karomah sulthanul auliya tersebut. Air ini bisa dipergunakan untuk apa saja sesuai kehendak Anda seperti untuk menyembuhkan segala macam penyakit, pelarisan dagang, menderaskan rizki, pengasihan, benteng pertahanan dan perlindungan dari serangan gaib dan lain sebagainya.
Semua manfaat yang bisa dipergunakan dengan air karomah manaqib ini untuk berbagai macam keperluan, kami jelaskan secara detail dalam Petunjuk penggunaan yang kami sertakan bersama CD audio Manaqib Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy.

Dapatkan CD Audio Manaqib  Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy ini hanya di :
Pondok Laku Batin
ALWAHA
Buniwah Krajan RT 04/03 – Kec. Bojong – Kab. Tegal 52465  HP. 0815.7788.056  INDONESIA

Pemesanan dengan  cara transfer di Bank online atau di Kantor Pos.
Atau bisa juga melalui wesel instant di kantor pos terdekat di daerah Anda.
Ditujukan ke : BANK SHAR-E MUAMALAT No.Rek:  912  8299  299  a.n. Bahril Ulum. Atau 
 E – BATARAPOS  BANK BTN No.Rek: 12270-01-57-000064-8 a.n. Bahril Ulum AQS.

Kirim bukti transfer ke alamat kami atau kirimkan via SMS nomor PIN dan NTP Pengiriman wesel disertai alamat pos Anda, jika Anda menggunakan wesel instant,
ke nomor HP 0815.7788.056.
Pesanan akan segera dikirim ke alamat Anda begitu kami terima konfirmasi dari Anda.

Harga CD Audio Manaqib Syeikh Abdul Qadir Al-Jaelaniy hanya  Rp. 50.000,-
Ongkos kirim dalam negeri :Rp. 25.000,-
Ongkos kirim luar negeri : Rp. 50.000,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar